Rabu, 01 Maret 2017

TOUR HEMAT DAN RENTAL MOBIL MEDAN - SIANTAR - DANAU TOBA - BALIGE

    19.20   2 comments

Tour Hemat dan Rental Mobil wisata untuk di Sumatera Utara, Start dari Medan (Bandara Kualanamu) anda akan di jemput dengan Team kami dengan Senyuman kemudian menuju kendaraan untuk menuju ke Kota Pematang Siantar melewati kota Tebing Tinggi sesampainya di Kota Pematang Siantar anda dapat berenti oleh Khas Siantar Seperti Toko Paten, Roti Ganda Siantar Dll. kemudian makan Siang di Lokal Restoran. Selesai makan siang perjalanan di lanjutkan ke kota wisata Parapat Danau Toba untuk menuju ke Hotel untuk istrahat dan makan malam sambil menikmati keindahan Danau Toba di Malam Hari. Esok hari setelah selesai sarapan kemudia perjalanan kita lanjutkan perjalan ke Kota Balige, adapun tujuan wisata di kota balige antara lain Tour di Musium TB Silalahi Center,
di museum ini terdapat koleksi benda-benda bersejarah dari  enam subetnis suku batak ( Batak Toba, Batak Angkola, Batak Pak-pak, Batak Mandailing, Batak Simalungun, dan Batak Karo). Di sekitar museum juga terdapat galery artshop untuk souvenir-souvenir khas batak. Selanjutnya rombongan akan mengunjungi museum pribadi milik TB Silalahi atau dengan nama lain “ Museum Jejak Langkah“ di dalam ruangan ini terdapat panel-panel yang menceritakan sejarah perjalanan hidup TB Silalahi, di dalam ruangan ini juga rombongan dapat melihat benda-benda pribadi milik TB Silalhi seperti Seragam Militer, pangkat-pangkat yang beliau raih ketika berkarir di militer, Ijazah, pakaian ketika menjabat menteri, bangku sekolah waktu di SR, dan mobil dinas yang di gunakan ketika menjabat menpan pada kabinet pembangunan VI. selanjutnya menuju restoran untuk makan siang. Setelah makan siang rombongan akan dibawa mengunjungi Monumen Raja Sisingamangaraja, salah satu raja batak yang kisahnya cukup melegenda karena keberanian nya melawan penjajah Belanda selama 30tahun, menurut sejarah di kota Balige inilah pertama kali meletus perang antara pasukan raja Sisingamangaraja XII dengan Belanda. kemudian tour ke Muara, Pantapan Huta Ginjang dan Tour Ke Lembah Bakara (Bakkara) selanjutnya kembali ke hotel. setelah sarapan selanjutnya perjalanan di lanjutkan menuju Bandara Silangit atau Bandara Kualanamu Medan.

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan Hubungi Kami di 
Call/Whatsap:082285951833

Call Indosat : 081534438122 
Call XL  : 087706370944

TOBA Travel

TOBA Travel

Author Description here.. adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

2 komentar:
Write komentar

TIKET PESAWAT MURAH

TIKET PESAWAT MURAH

PAKET TOUR MURAH

PAKET TOUR MURAH

VOUCHER HOTEL MURAH

VOUCHER HOTEL MURAH

RENTAL MOBIL MURAH

RENTAL MOBIL MURAH
© 2014 SEWA MOBIL DI SIANTAR. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.